Selamat Datang di ZIMY SITE dan Terima Kasih Atas Kunjungannya

MASALAH KERNEL32  

Diposting oleh zimy portnoy

Bila program Anda berhenti di tengah jalan dan muncul pesan yang mengandung kata-kata “illegal operation”, “kernel32” dan seterusnya, tak perlu bingung. Kemungkinan besar itu karena program yang Anda jalankan konflik dengan sistem Windows. Cukup tutup pesan tersebut. Uninstall program tersebut, kemudian instal kembali. Biasanya solusi begini cukup manjur mengatasinya, kecuali jika program Anda bajakan.Windows Me
Pesan: “Msgsrv32 Has Caused an Error in Mmsystem.dll”
Selesai Anda menginstal Windows Me, begitu Anda start, pesan “Msgsrv32 Has Caused an Error in Mmsystem.dll” muncul. PC seketika hang. Jika Anda masuk dengan safe mode, maka desktop akan tampak kosong tanpa ikon atau taskbar.
Hal tersebut bisa terjadi karena file Setupx.dll mengalami kerusakan. Sebaiknya instal kembali Windows Me.
Pesan: “Windows Explorer Error in Browseui.dll”
Bila pesan seperti itu muncul, artinya ada sejumlah registry dalam sistem yang rusak. Untuk memperbaikinya, Restart-lah PC Anda dengan Windows Me emergency startup disk.Setelah booting, pada menu yang muncul, pilih [Start Computer Without CD-ROM Support], lalu tekan [Enter]. Di prompt, ketik [scanreg /fix], lalu tekan [Enter] lagi. Dan setelah prosesnya selesai, restart PC Anda.

This entry was posted on Senin, Oktober 20, 2008 and is filed under .
Awas Di Klik Dapat Duit......